10 Aplikasi Penghasil Uang

10 Aplikasi penghasil uang kini menjadi salah satu aplikasi yang sangat banyak dicari di tengah kondisi ekonomi sedang tidak menentu seperti sekarang ini. Aplikasi aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan uang tanpa memerlukan modal sedikitpun.

Hanya dengan menggunakan smartphnoe Android, kalian dapat menghasilkan uang dari aplikasi aplikasi ini. Beberapa aplikasi ini bahkan tidak memerlukan rekening online seperti PayPal atau kartu kredit untuk bisa memakainya. Tentu saja, kalian harus mempunyai smartphone yang terhubung dengan jaringan internet!

Dari sekian banyak aplikasi yang diklaim dapat menjadi sumber penghasilan untuk para penggunanya, tidak semuanya bisa dipercaya serta memenuhi janji yang mereka buat.

10 Aplikasi Penghasil Uang

Oleh sebab itu kali ini Ednovate sudah merangkum beberapa aplikasi yang bisa kalian coba. Deretan 10 aplikasi penghasil uang ini kami pilih karena terbukti bisa membayar serta menurut sumber yang saya baca, aplikasi-aplikasi ini bukan sebuah scam atau aplikasi penipu!

10 Aplikasi Penghasil Uang

Jika kalian merasa susah memulai bisnis online, cobalah download aplikasi penghasil uang tanpa undang teman di Google Play Store. Pastinya ada banyak pilihan yang cocok untuk kalian sebagai pemula.

Dari sekian banyak pilihan aplikasi, ini tentu menjadi rekomendasi terbaik. Karena, kalian tidak harus memulai sebuah bisnis yang memerlukan banyak waktu serta membutuhkan usaha yang menguras otak. Tidak juga harus mengandalkan undangan teman untuk mendapat bayaran.

1. appKarma Rewards & Gift Cards

Nama aplikasi ini memang terdengar cukup aneh, namun aplikasi dengan rnama appKarma Rewards & Gift Cards yang satu ini pun memiliki konsep nyaris sama dengan yang lain. Aplikasi penghasil uang ini akan memberikan kalian imbalan dalam bentuk poin untuk aplikasi terbaru yang kalian download.

Menariknya, poin yang dihasilkan pun akan bertambah banyak apabila kalian membiarkan aplikasi yang telah didownload itu selama beberapa hari. Apabila sudah terkumpul banyak, kalian dapat menukar poin tersebut menjadi uang cash melalui PayPal, atau gift cards dari Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan masih banyak lagi.

2. Cash for Apps

Aplikasi bernama Cash for Apps menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer. Karena, aplikasi ini telah didownload lebih dari 10 juta pengguna Android dengan rating yang sangat tinggi yaitu 4.5,!

Cara kerja dari aplikasi ini juga sangat mudah. Kalian hanya perlu mendownload beragam aplikasi yang ada di dalam aplikasi ini. Lalu kalian akan diberi reward berupa poin untuk tiap aplikasi yang kalian download.

Untuk nominalnya, 300 poin yang kalian miliki yaitu setara dengan US$1. Akan tetapi, untuk menukarnya dengan beragam gift cards menarik seperti Google Play, iTunes, dan yang lainnya, kalian memerlukan total sebanyak 3.000 poin. Kalian tidak perlu khawatir ketika mengakses aplikasi yang menghasilkan uang ini sebab aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak orang dan sangat terpercaya.

3. AppNana

Aplikasi AppNana pun merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer. Aplikasi yang dikembangkan oleh AppNana Rewards ini mengajak penggunanya untuk melakukan beragam aktivitas yang bisa menghasilkan uang.

Contohnya, main game atau mendownload aplikasi dengan beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk bisa mendapatkan uang. Makin banyak yang kalian lakukan, makin banyak uang yang bisa kalian hasilkan.

Kalian bisa mendapatkan PayPal cash sebesar US$2 untuk setiap 45.000 poin yang kalian tukarkan. Tidak hanya itu saja, kalian pun dapat menukarkannya dengan banyak pilihan hadiah menarik lainnya. Aplikasi yang satu ini sangat cocok nbagi kalian yang memiliki banyak waktu luang.

4. CashPop

Lanjut lagi ke aplikasi yang bisa menghasilkan uang selanjutnya, yakni CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, jaringan internet, serta sebuah aplikasi CashPop kalian dapat menghasilkan uang!

Walaupun bukan sebuah game, namun cara menggunakannya cukup dengan bermain game yang ada di dalam aplikasi ini, undang teman kalian, browsing, atau chatting-an. Bahkan dengan aplikasi penghasil uang tanpa deposit yang satu ini, kalian akan tetap bisa mendapatkan uang walaupun smartphone kalian dalam keadaan layar mati!

5. Lucky Money Cube

Selanjutnya ada aplikasi bernama Money Cube, aplikasi penghasil uang ini bisa langsung mengirim ke rekening yang bisa memberikan kalian uang secara cuma-cuma melalui akun PayPal.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan cara mengumpulkan click yang nantinya bisa dikonversikan ke dalam Money Cube. Money Cube yang kalian kumpulkan itu bisa dipecahkan serta berisi uang asli yang bisa dicairkan ke akun PayPal. Penasaran untuk mencoba?

6. CashApp

Developer aplikasi bernama Free International Call App, Ltd membuat aplikasi bernama CashApp – Cash Rewards App. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat memberi ‘menghadiah’ alias menghasilkan uang untuk para penggunanya.

Cara penggunannya juga sangat mudah. Kalian hanya perlu menjawab beberpaa survei, menonton video serta melakukan beberapa aktivitas lainnya. Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini memakai PayPal sebagai media pembayaran poin yang mereka sediakan. Untuk minimal PayPal payout yang dapat kalian lakukan yaitu sebesar 6.500 credits untuk 5 Euro PayPal cash.

7. Earn Money

Dengan aplikasi ini kalian hanya perlu menonton video atau menjalankan sebuah aplikasi untuk bsia mendapatkan uang dari aplikasi yang bernama Earn Money – Video & Apps ini.

Untuk video, kalian hanya menontonnya lebih dari 40 detik dan memberikan like. Dengan melakukan itu, kalian bisa mendapatkan 0.1 dollar AS atau sekitar Rp1.400. Untuk game atau aplikasi, kalian harus mendownloadnya di perangkat yang kalian gunakan. Setelah menjalankan aplikasi penghasil uang ini, kalian bisa mendapatkan 0.2 dollar AS atau Rp2.800.

8. BuzzBreak

Aplikasi bernama BuzzBreak yang satu ini pun dapat digunakan untuk menghasilkan uang, apalagi jika kalian adalah orang yang suka baca berita di waktu luang.

Aplikasi yang sangat populer ini akan memberikan rewards ke para penggunanya setelah selesai membaca berita atau menonton sebuah video tertentu. Rewards yang kalian dapatkan itu dapat ditukar melalui PayPal atau mellaui aplikasi DANA. Cocok deh untuk kalian yang sedang mencari aplikasi penghasil uang Rupiah tanpa PayPal!

9 . SuperVank

Sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi Supervank ini sangat cocok bagi kalian untuk mendapatkan uang dengan cara melakukan investasi. Ketika kalian investasi, kalian jadi mempunyai kesempatan untuk mendapat EC secara gratis. Kalian bisa berinvestasi ke berbagai perusahaan besar untuk bisa mendapat keuntungan jangka panjang.

Perhitungan EC dalam aplikasi ini juga tidak terlalu sulit, yakni 1 juta EC setara dengan 1.000 dollar AS atau sekitar Rp 14 juta. Investasi yang kalian taruh pun bisa ditarik kembali dengan gratis kapanpun kalian mau.

10. Helo

Aplikasi Helo adalah sebuah platform content sharing yang juga bisa memungkinkan kalian untuk terhubung dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.

Jika kalian aktif mem-posting sesuatu di media sosial, aplikasi Helo akan jadi aplikasi penghasil uang yang menguntungkan untuk kalian gunakan. Semakin aktif kalian, maka semakin banyak pula uang yang bisa kalian dapatkan. Ada beberapa metode untuk kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, yaitu check in, posting, mengundang teman, atau menggunakan aplikasi sampai waktu tertentu.