Galaxy Note 9 mendapat OneUI 2.1

Samsung Galaxy Note 9 Dapatkan Update One UI 2.1 – Belum lama ini dikabarkan bahwa Samsung telah sukses merilis One UI 2.1 pada salah satu perangkat andalannya yaitu Galaxy Note 9. Hadirnya update software ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Di satu sisi, berdasarkan laporan terbaru GSM Arena tertanggal 11 Juni 2020, disebutkan bahwa pembaruan perangkat lunak antarmuka pengguna membutuhkan kapasitas 1,2 GB.

Samsung Galaxy Note 9 mendapat pembaruan One UI 2.1

Tak hanya itu, update software One UI 2.1 sendiri juga telah menghadirkan beberapa fitur terbaru pada Galaxy S20. FYI, Galaxy Note 9 merupakan ponsel andalan Samsung yang dirilis pada tahun 2018.

Pembaruan juga akan datang dengan fitur-fitur baru. Yaitu model Single Take, Pro Video dan AR Zone yang mendukung aplikasi kamera. Selain itu, pembaruan sistem antarmuka ini juga telah mengusung teknologi Quick Share.

Namun, pembaruan sistem perangkat lunak ini kemungkinan besar akan diluncurkan secara bertahap. Dengan Jerman tampaknya menjadi negara pertama yang menerima pembaruan One UI 2.1 pada Galaxy Note 9.

Oleh karena itu tidak heran jika beberapa negara lain akan menyusul di masa depan, tak terkecuali di benua Asia.

Selain Galaxy Note 9, ada rumor lain yang menyebut Samsung sendiri akan mengimplementasikan update One UI 2.1 ini pada seri Samsung Galaxy S9.

Sumber :

Rate this post