7 game Kirby terbaik untuk menemani waktu luang Anda

Game Kirby Terbaik – Apakah Anda tahu Kirby? Ya! Karakter berbentuk mochi dengan tubuh merah muda dan sepatu merah besar ini lucu sekaligus tangguh. Jika berbicara tentang Kirby, sebagian besar dari Anda pasti ingat bagaimana dia mendapatkan power up dengan cara menyerap musuh dan menyerap kekuatan mereka. Namun meski berwarna pink, Kirby ini ternyata berkarakter laki-laki.

Sekilas tentang franchise Kirby: Game ini merupakan game Action Platformer yang dikembangkan oleh HAL Laboratory dan dipublikasikan oleh Nintendo. Game ini mengikuti petualangan Kirby dalam melindungi dan menyelamatkan tanah airnya di planet jauh bernama Planet Popstar. Kirby’s First Game, berjudul Kirby’s Dream Land, dirilis pada akhir April 1992.

Sejauh ini tercatat franchise Kirby sudah memiliki hampir 40 judul yang resmi dirilis. Dari sekian banyak judul yang ada, Gamedaim telah membuat daftar 7 game Kirby terbaik yang bisa menemani waktu luang kamu. apa judulnya Kita langsung mulai pembahasannya.

  1. Kirby dan Negeri yang Terlupakan

Kirby and the Forgotten Land menghadirkan kembali pahlawan Pinky Boy kita untuk petualangan baru dalam 3D penuh. Dengan platform yang lebih terbuka, latar misteri dengan tahapan yang mencolok secara visual, dan banyak fitur, Forgotten Land benar-benar terasa seperti langkah besar bagi bocah kelingking kesayangan kita. Waddle Dee Town penuh pesona dengan mini-game seru, toko berguna, dan banyak lagi.

Salah satu game terbaik Kirby, entri terbaru Kirby adalah satu lagi penyegaran dari seri yang tidak menyimpang dari formula side-scrolling, menghadirkan kreativitas Laboratorium HAL dengan desain level yang lebih inventif dan penambahan kemampuan baru seperti Mouthful Mode , Forgotten Land mendemonstrasikan Kirby ke ketinggian baru. Kalian sudah tidak sabar untuk melihat kemana seri ini akan berlanjut selanjutnya.

  1. Kirby: Planet Robot

Berikutnya dalam daftar game Kirby terbaik kami adalah Kirby: Planet Robot. Pada tahun 2016 Kirby mendapatkan serialnya di Nintendo 3DS dengan garis mekanis yang mengesankan. Kirby: Planet Robobot menggunakan fungsionalitas genggam 3D untuk menghadirkan petualangan platforming yang berpusat di sekitar kedalaman bidang, menggerakkan anak kecil kami bolak-balik melalui berbagai level.

Ini juga sangat menyenangkan untuk dimainkan dan menyerap berbagai keterampilan yang ditawarkan. Tapi yang benar-benar membedakan Robotbot Planet adalah pengenalan Kirby tentang setelan robot yang dapat dikontrol. Baju besi tidak hanya memberi Kirby kekuatan baru dalam pertempuran, tetapi juga berfungsi untuk memecahkan teka-teki dengan cara yang inventif.

  1. Benang Epik Kirby

Kirby’s Epic Yarn adalah salah satu game Kirby terbaik yang memanfaatkan sepenuhnya tampilan uniknya dan mengintegrasikan estetika seni dan kerajinan ke dalam setiap aspek game. Objek remuk, latar belakang terlipat, dan musuh terhuyung-huyung seolah disatukan oleh kain bordir, tali, dan lem yang sangat lengket.

Gim ini membuka jalan baru dengan menghapus kemampuan umum Kirby dan alih-alih mendapatkan kemampuan untuk membentuk kembali tubuh benangnya menjadi kendaraan atau perangkat apa pun yang diperlukan dalam situasi yang berbeda. Konsep ini adalah sentuhan menyegarkan pada formula yang terlihat kuno namun memiliki banyak pesona.

Sumber :

Rate this post