Game Perang Terbaik di Android

Game Perang Terbaik di Android – Bosan dengan game di Android yang terkesan itu-itu saja serta kurang menantang? Apakah kalian senang dengan game dengan genre war atau bertema perang-perangan? Nah, di sinilah kalian dapat menemukan game perang terbaik serta game yang paling menantang tentunya seru untuk dimainkan di ponsel android kesayangan kalian.

Terlepas dari banyaknya game yang ada di platform Android, Tidak ada yang dapat mengalahkan serunya bermain game dengan tema War atau peperangan. Genre game ini memberikan adrenalin rush yang sangat menantang untuk para pemainnya.

Nah, apabila kalian menyukai game dengan tema perang ini, maka di sini, kalian bisa menemukan beberapa game perang terbaik, dengan grafis yang tidak kalah seru dari game – game di PC sekarang ini.

Game Perang Terbaik di Android

Kali ini Ednovate akan membahas game dengan yang memiliki tema perang dan merangkumnya ke dalam 15 game perang terbaik di android yang sangat menantang. Game perang yang akan dibahas di sini sangat bervariasi dengan jenis game game perang tentara, robot, serta masih banyak lagi. Kalian pun dapat memainkan secara online maupun offline. 

1. Brother In Arms 3

Brother in Arms merupakan sebuah game perang yang dikembangkan oleh developer bernama Gameloft yang sudah sangat terkenal. Game ini sudah didownload lebih dari 10.000.000+ kali oleh pemain game mobile dari seluruh dunia.

Game Brother in Arms ini merupakan salah satu game FPS atau First person shooter dengan genre peperangan di mana kalian akan bekerja sama dengan pemain lainnya untuk bisa membunuh musuh serta menyelesaikan semua misi. Uniknya lagi permainan ini pun bisa dimainkan secara offline, jadi kalian tidak harus memerlukan jaringan internet untuk bisa memainkan game ini.

2. Modern Combat 5

Game perang yang sudah mendapatkan banyak perhatian ini telah membuktikan eksistensinya dengan lebih dari dua juta pemain game mendownload game Modern Combat 5 ini. Dengan angka 2 juta pendownload itulah game Modern Combat 5 ini memang sudah membuktikan dengan keunikan dari gamenya.

Game Modern Combat 5 merupakan sebuah game FPS atau First Person Shooter yang menghadirkan 8 kelas yang berbeda. Masing masing pemain game Modern Combat 5 bisa memilih kelas yang disesuaikan dengan keinginan para pemainnya masing-masing. Tidak cukup hanya sampai di situ, masing masing kelas juga mempunyai skill atau keahlian uniknya sendiri sendiri.

3. WarWings

Berbeda dengan game perang yang bertemakan FPS. Game WarWings ini adalah sebuah game perang pesawat terbang. Di dalam game ini kalian akan berperan sebagai pilot pesawat tempur yang bertugas untuk membunuh pasukan pesawat milik musuh. Kalian bisa memilih beberapa tipe peswat dengan spesifikasi yang berbeda – beda yang bisa kalian pakai untuk melawan musuh.

Selain itu, kalian pun bisa melakukan stunt di udara untuk mengelak dari serangan lawan, mulai dari spinflip, Split S, Barrel Roll dan yang lainnya. Game ini sendiri adalah sebauh game yang dikembangkan oleh miniclips.com yang telah di unduh oleh lebih dari 10.000.000+ orang di dunia.

4. War Robots

Game perang di zaman modern memang bisa dibilang yang paling asyik untuk dimainkan. Apalagi, jika game itu hanya bermodalkan ponsel Android saja, mudah di bawa kemana-mana serta tidak terlalu berat. Sama uniknya dengan Modern Combat 5, game War Robots ini memiliki tema robot dalam peperangan.

Game War Robots ini sudah menyiapkan 24 battles dengan level kekuatan yang berbeda di setiap battle stage-nya. Tidak cukup hanya sampai di situ saja, bahkan game ini memiliki 20 senjata yang unik serta berbeda beda, tentunya dapat kalian pilih sendiri. Para pemain pun dapat mempunyai serta membuat klannya sendiri.

5. FRONTLINE COMMANDO: D-DAY

Kembali lagi dengan game perang tentara yang lahir dengan nama game FRONTLINE COMMANDO: D-DAY, game yang sangat seru serta dapat menjadi pilihan game terbaik android untuk kalian. Game ini akan membawa kalian menjadi seorang prajurit untuk berperang melawan para musuh. Para pemain game ini akan dilempar ke dalam sebuah wilayah musuh.

Tentunya, kalian perlu memenangkan perang serta membunuh para musuh dengan persenjataan yang sudah disediakan di dalam game. Apabila kalian memainkan game FRONTLINE COMMANDO: D-DAY ini, kalian akan dibawa ke dalam sensasi action war yang sangat mengerikan. Terlebih lagi kalian sedang di dalam wilayah lawan.

6. Stick War: Legacy

Apabila game sebelumnya menceritakan peperangan antar kartun maka game unik yang satu ini memiliki konsep tema stick sebagai subjek dan objek yang saling berperang dalam misi menjatuhkan satu sama lain. Yang membuat game ini sangat bagus serta menarik adalah grafis atau gambar yang ada di dalamnya hanyalah berupa stickman berwarna hitam.

Walaupun begitu, game ini tidak dapat kalian remehkan. Karena, game ini sangat seru serta sangat menantang bagi siapapun yang memainkan game ini. Kalian akan berhadapan dengan banyak misi. Kalian pun akan diminta untuk membangun berbagai macam kebutuhan units juga.

7. Cartoon Wars

Ini bukan tentang game perang tentara, robot, atau bukanlah peperangan antar dua kerajaan. Berbeda dari game yang lainnya, game ini akan menampilkan sisi keunikannya serta salah satu hal yang menjadi unggulan tersendiri dari game Cartoon Wars ini. Ya, game akan ini menceritakan peperangan antar kartun. Unik dan sangat berbeda dari biasanya bukan?

Awal cerita dari game ini adalah kartun yang hanya mempunyai warna hitam dan putih memberontak serta tidak terima atas perlakuan semena-mena sang kartun berwarna. Kartun hitam putih melakukan perlawanan serta mengajak kartun berwarna untuk berperang. Tentu di sini kalian akan menjadi pihak kartun hitam putih.

8. WARSHIP BATTLE:3D World War II

Kembali lagi dengan permainan peperangan yang membawa tema peperangan World War II. Game ini tidak akan menjadikan kalian sebagai prajurit maupun tentara yang akan dilempar ke dalam zona bahaya atau wilayah musuh. Di dalam game ini, para pemain hanya akan ditugaskan untuk memenangkan perang dengan mengandalkan kapal perang.

Kapal-kapal perang inilah yang akan menjadi senjata kalian untuk menghancurkan kapal milik musuh. Kapal yang disediakan dalam game WARSHIP BATTLE:3D World War II ini adalah kapal perang yang disesuaikan pada zaman perang dunia II. Kalian pun dapat melakukan upgrade untuk kapal perang milik kalian sendiri.

9. Gun Shoot War

Developer WAWOO Studio juga tidak mau kalah dalam menciptakan game bergenre peperangan melawan musuh yang menampilkan FPS (First Person Shooter). Game yang satu ini menyajikan sebuah grafis serta kualitas animasi yang lumayan baik untuk ukuran game di ponsel Android.

Tidak hanya mengandalkan grafis serta kualitas animasinya saja, bahkan game Gun Shoot War ini mengklaim bahwa mereka mampu membuat para pemainnya bisa merasakan untuk menjadi seorang commander perang melawan musuh serta menuntaskan misi.

10. Zombie World War

Virus yang sangat mematikan menyerang kota bahkan seluruh dunia. Semua warga berubah menjadi zombie karena terinfeksi virus aneh itu. Akan tetapi, ada beberapa warga yang juga selamat serta tidak terinfeksi dari virus wildfire. Nah, kalian adalah salah satu warga yang selamat dari virus wildfire itu.

Sayangnya, kalian belum berada di zona aman serta masih berada di tengah kota yang dipenuhi oleh zombie yang siap menerkam kalian kapan pun dan dimana pun. Di sinilah kalian perlu bertahan hidup serta mencari bala bantuan untuk menyelamatkan diri. Dapatkah kalian selamat dari para zombie yang lapar?