GB Whatsapp By Heymods

GB Whatsapp By Heymods – Whatsapp jadi program yang terpopuler dan sering dipakai pemakai android atau iOS sampai detik ini. Bahkan juga dapat disebutkan WA GB jadi program yang harus di-install pemakai android atau iOS.

Mempunyai banyak feature dan gampangnya saat dipakai jadi argumen mengapa whatsapp beberapa orang cenderung pilih program whatsapp daripada program chatting yang lain.

Tetapi dibalik ketenaran whatsapp rupanya tidak seluruhnya pemakai whatsapp berasa senang dengan semua feature dan penampilan yang berada di whatsapp.

Hingga mereka cenderung pilih memakai program whatsapp mod yang namanya GBwhatsapp yang mempunyai feature tambahan yang tidak berada di whatsapp orisinal.

Nach kemungkinan sahabat dulur belum juga ketahui feature tambahan apa yang berada di GBWhatsapp dan tidak berada di whatsapp orisinal. Untuk memperjelasnya baca infonya di bawah ini.

Apa Itu GBWhatsApp Heymods Tim?

Maka GBWhatsapp atau WA GB sebagai salah satunya program whatsapp mod terpopuler yang dikenali dengan banyak feature bagus yang tidak dipunyai whatsapp original.

GBWhatsapp ini program whatsapp yang diubah oleh modder GBMODsyang aktif ikuti perubahan up-date dari whatsapp original.

WhatsApp Mod modifikasi direncanakan untuk membikin pemakainya berasa semakin nyaman memakai WhatsApp. Bila WhatsApp asli memberitahukan pemakai lain jika Anda sedang online, menulis pesan untuk seorang, dan menyaksikan status pemakai WhatsApp lain, WhatsApp mod tidak melakukan.

Berikut ialah contoh-contoh feature yang dapat Anda peroleh dengan memakai program WhatsApp modifikasi:

Mengganti font khusus untuk program WhatsApp

Program WhatsApp asli tidak memiliki feature khusus untuk mengganti atau menukar tipe font. WhatsApp modifikasi sediakan feature ini untuk membikin jendela chatting Anda terlihat lebih menarik. Untuk memakai feature itu Anda pasti perlu meng-install WhatsApp modifikasi lebih dulu.

Selanjutnya lakukan program WhatsApp modifikasi. Membuka Menu yang disimbolkan dengan lambang tiga titik pada bagian sudut atas jendela program. Sesudah jendela GB WhatsApp Settings terbuka, tentukan penataan Universal lalu click di bagian Styles (Look and perasaan). Click sisi Font Model untuk menyaksikan opsi font yang ada.

Seterusnya, Anda tinggal pilih font yang paling sesuai selera Anda. Saat ini balik lagi ke halaman awalnya program WhatsApp ini untuk menyaksikan peralihan penampilan font. Font ini cuman akan diaplikasikan di app WhatsApp modifikasi saja, tidak di semua handphone Anda.

Mengamankan salah satunya chat yang jangan disaksikan seseorang
App WhatsApp yang asli sediakan feature kuncian program yang bakal mengamankan semua chat tanpa terkecuali. GB WhatsApp lebih membahagiakan kembali karena memungkinkannya Anda untuk mengamankan cuman beberapa chat saja, dan bukanlah mengamankan program itu.

Untuk manfaatkan feature ini, Anda perlu buka chat yang bakal digembok. Selanjutnya masuk kembali ke GB Settings dengan buka icon Menu pada bagian atas app. Langsung click pada opsi Lock Conversation. Selanjutnya tentukan salah satunya tipe kuncian misalkan PIN, pattern, atau fingerprint.

Saat buka program WhatsApp modifikasi, Anda tidak disuruh untuk masukkan PIN, pattern, atau fingerprint. Perintah untuk buka kunci cuman akan diperlihatkan bila Anda berusaha buka chat yang digembok itu.

Menukar penampilan pemakai GB Whatsapp By Heymods interface pada app WhatsApp mod Penampilan WhatsApp yang asli tidak dapat diubah. Anda akan menyaksikan jendela hijau dengan susunan yang begitu saja, yakni dengan tab Chat, Status, dan Calls pada bagian atas. Dengan memakai WhatsApp mod, Anda dapat memperoleh penampilan pemakai interface yang berbeda.

Sekarang ini, WhatsApp modifikasi sediakan beragam opsi pemakai interface untuk Anda tentukan terhitung One UI, Facebook UI, dan lain-lain. Anda bahkan juga dapat membuat Gb WA ini terlihat seperti Instagram dengan tampilkan Status seperti Story Instagram yang berderet di atas chat.

Mengirim gambar atau foto dengan jumlah yang semakin banyak

WhatsApp yang asli cuman membolehkan Anda mengirimi file foto atau gambar sampai 20 file saja. Bila Anda perlu mengirimi file dengan jumlah lebih dari itu, WhatsApp mod akan bermanfaat karena app ini mengizinkan Anda untuk mengirim sampai 50 file secara bertepatan.

Ini menolong Anda mengirit waktu karena Anda tidak perlu pilih ulangi gambar yang bakal dikirim. Anda pun tak perlu cemas akan mengirim file yang serupa berkali-kali karena salah pilih gambar.