Petjah dari Laptop ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Edisi Khusus!

Kolaborasi laptop gaming dengan musik? Diizinkan untuk. Kolaborasi keren ini akan Anda temukan di laptop ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition.

ROG Zephyrus G14 bisa dibilang salah satu laptop favorit ASUS. Bagaimana tidak, ASUS kerap menghadirkan edisi spesial dari seri ini. Sebelumnya ASUS telah bekerja sama dengan ACRONYM untuk memproduksi ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01.

Untuk melanjutkan kesuksesan ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01, kini giliran ASUS merekrut Alan Walker untuk memproduksi ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition. Seperti namanya, laptop ini akan menggabungkan dunia gaming dengan hal-hal yang berbau musik.

Bagaimana tidak, lini ROG Zephyrus memang sudah dikenal tangguh dan mampu menghancurkan berbagai jenis game. Ditambah berkolaborasi dengan hal-hal yang berbau musik. Bagaimana jadinya?

Jadi daripada nggak bisa tidur nanti karena penasaran (hih lebay, haha), langsung saja simak ulasannya berikut ini!
ROG Zephyrus Alan Walker Edisi Khusus Spesial

Namanya juga laptop gaming. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kinerja. Kini, ROG Zephyrus menawarkan performa monster Alan Walker.

Laptop ini ditenagai oleh CPU 8-core dan 16-thread dari prosesor AMD Ryzen 9 5900HS yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti.

Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini tidak hanya cocok untuk para gamer profesional. Laptop ini juga sangat cocok untuk para content creator yang ingin bisa berpindah-pindah dengan cepat.

Sekarang bagaimana dengan desainnya? Karena ini adalah Edisi Spesial Alan Walker, jadi semuanya biasanya dibuat oleh Alan Walker.

Mulai dari bagian luar, laptop ini memiliki fitur strip teks unik di bagian tutupnya. Ada juga papan nama khusus yang menampilkan logo ROG dan AW sebagai simbol bahwa ini benar-benar kolaborasi antara keduanya.

Agar lebih unik dan badass, ASUS melengkapi laptop ini dengan aksen warna yang unik. Misalnya, warna Spectre Blue dan seri AniMe Matrix TM LED hanya tersedia dalam model ini.

Bagian tag nama memiliki nada yang serupa. Dan Anda akan melihat tanda tangan Alan Walker di sebelah logo ROG. Membuatnya benar-benar sangat eksklusif.

Dari papan nama. Bagian ini dibuat menggunakan proses deposisi uap fisik, sehingga seolah-olah bisa berubah jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Terakhir, di bagian luar, Anda akan melihat dua pita kain yang membentang di permukaan laptop. Di bagian atas adalah “”. Sabuk bawah bertuliskan ” X ALAN WALKER”.

Sumber :

Rate this post