Peran dan fungsi IoT dalam new normal

New normal menjadi pendorong bagi Internet of Things untuk menunjukkan taringnya. Alih-alih meredup, penerimaan teknologi IoT dalam kehidupan sehari-hari semakin meningkat. Peran dan fungsi IoT dalam new normal ini dapat membantu masyarakat beradaptasi dengan cara hidup yang baru.

Bagaimana kita akan memperlakukan satu sama lain ketika kantor dibuka

kembali dan keluarga besar berkumpul lagi? Untungnya, negara-negara yang tidak memiliki budaya jabat tangan seperti Jepang dan Korea Selatan tidak harus melalui dilema ini. Namun, Indonesia yang memiliki budaya jabat tangan yang kuat harus memutar otak untuk mencari solusi.

Pada akhirnya, kami juga sepakat bahwa IoT yang menjanjikan solusi pembatasan jarak fisik merupakan teknologi yang paling dibutuhkan di Indonesia. Nantinya, teknologi IoT ini bisa diterapkan di berbagai bidang bisnis sehingga masyarakat bisa mengikuti aturan new normal dengan baik.

IoT harus bisa menemukan solusi bagaimana aktivitas penjualan berjalan

lancar tanpa melanggar aturan physical distancing. Selain itu, IoT juga dapat diterapkan pada proses rekrutmen yang selama ini selalu melalui proses personal.

Lalu bagaimana dengan bentuk konkritnya? Bukti konkrit pertama adalah proses integrasi APD. Setelah integrasi APD selesai, fokus pada kebersihan wajah dan masker. Jika ketiga hal tersebut dapat dipenuhi melalui IoT, aktivitas perkantoran dan presensi pascapandemi dapat berjalan dengan lancar.

Virus COVID-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat. Namun, dengan IoT

, Anda dapat kembali beraktivitas dengan tenang. Peran dan fungsi IoT dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama untuk aktivitas dan pekerjaan sehari-hari.

Lihat Juga :

https://creasi.co.id/
https://fintekmedia.id/
https://kricom.id/
https://kissasian.id/
https://travelbos.co.id/
https://kebangkitan-nasional.or.id/
https://www.sudoway.id/
https://mozillalinks.org/
https://jurubicara.id/
https://memphisthemusical.com/
https://minglebox.com/
https://ngelag.com/
https://newsinfilm.com/
https://voi.co.id/
https://jadwalxxi.id/
https://desamembangun.id/
https://kanreg12bkn.id/
https://ejurnalbalaibahasa.id/
https://ppdb-batam.id/
https://balaibahasajateng.id/
https://www.bolt.id/