Hasil RRQ vs Aura MPL Season 9 Week 6 Day 3, Epik! Ling Albert vs Fanny Kabuki

Tim pembakar Aura Fire dikalahkan oleh raja RRQ Hoshi, pertandingan berakhir 2:1. Meski demikian, keduanya saling bertarung dengan sengit, membuktikan bahwa Aura Fire begitu kuat.

Aura Fire sendiri tampaknya beradaptasi dengan update patch terbaru ini dengan mudah. Namun sayang, mereka masih belum bisa mengalahkan sang raja RRQ Hoshi yang masih memegang dominasi di regular season.

Hasil Pertandingan RRQ vs Aura MPL Season 9 Week 6 Day 3

Di game pertama, Aura High (Khufra Hyper), God1va (Atlas), dan Fluffy (Grock) mampu mendominasi permainan. Untuk memungkinkan Aura Fire menang di game pertama.

Di game kedua, RRQ Hoshi berhasil membalas kekalahannya dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil Pertandingan RRQ vs Aura MPL Season 9 Week 6 Pada hari ke 3 pertandingan final, pertarungan epik terjadi antara Ling Albert dan Fanny Kabuki. Aura Fire nyaris kalah di menit ke-17 namun masih bisa dikendalikan oleh Aura Fluffy. Namun sayang RRQ Hoshi mampu memenangkan pertandingan di menit ke-27.

Ling Albert vs Fanny Kabuki

Demikian informasi hasil pertandingan RRQ vs Aura MPL Season 9 Week 6 Day 3. Jika ada pertanyaan atau hal lain yang ingin disampaikan, bisa langsung tulis di kolom komentar khusus. Silakan bagikan artikel ini juga!

Sumber :

Rate this post